6 Kartu Undangan Pernikahan Teraneh


Konsep unik tak hanya bisa diaplikasikan dalam rangkaian acara atau dekorasi pesta saja. Buktinya, ada beberapa pasangan yang ingin desain kartu undangan pernikahannya beda dari biasanya. Seperti yang dikutip dari Odde, berikut enam kartu undangan paling aneh.

1. Kolase Foto

img










Pasangan Julia dan Jonathan Walker menghias kartu undangan pernikahan mereka dengan kolase foto hitam putih. Dalam foto-foto tesebut mereka memegang pesan yang menunjukkan waktu dan tempat pesta pernikahan.










2. Poster Film

img






Anda memiliki film favorit bersama pasangan? Jika ya, mungkin hal itu bisa dijadikan inspirasi desain kartu undangan, seperti pasangan Rae Chan dan Adam Tow yang menyukai film 'Top Gun'.














3. Laptop

img






Bagi pasangan yang menyukai teknologi, kartu undangan pernikahan berbentuk laptop bisa menjadi pilihan. Mungkin dengan kecanggihan teknologi sekarang, Anda bisa memesan kartu undangan berbentuk iPad atau Tablet PC?
















4. Papan Pemanggil Arwah

img








Kartu undangan pesta pernikahan seharusnya menggambarkan perasaan sukacita. Namun pasangan ini justru mengambil inspirasi dari Ouija Board (papan pemanggil arwah) dan amplopnya bisa berubah jadi penunjuk huruf.















5. Kemasan Batangan Cokelat

img







Cinta identik dengan segala hal yang manis, seperti cokelat. Mungkin konsep inilah yang menginspirasi pasangan Rohit dan Bandana untuk membuat undangan seperti kemasan batangan cokelat.













6. Pencarian Buronan

img









Entah apa yang ada di pikiran pasangan Lindsay dan Jonathan. Keinginan untuk tampil beda buat mereka memutuskan membuat kartu undangan seperti selebaran pencarian buronan. Selebaran itu juga dilengkapi dengan foto mereka. Tertarik mengikuti ide ini?

Comments
3 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...