0

Bagi Wanita, 8 Hal Ini Lebih Memuaskan daripada ML



Seks ternyata tidak selalu jadi hal yang paling diinginkan orang, terutama wanita. Beberapa penelitian membuktikan hal tersebut. Seperti dilansir Toptenz, ini dia delapan hal yang dinilai lebih penting dan memuaskan ketimbang seks.

1. Pekerjaan Rumah Tangga

Berdasarkan survei yang dilakukan National Housework Survey of Great Britain terhadap 2.000 wanita, lebih dari 30 responden mengklaim bahwa kegiatan bersih-bersih lebih memuaskan mereka daripada seks. Dari hasil survei diketahui, meskipun wanita memiliki performa bagus di kantor atau menopang ekonomi keluarga, satu hal yang paling membuat mereka merasa jadi perempuan seutuhnya adalah mampu membuat rumah bersih.

2. Turun Berat Badan

Menurut survei dari AOLHealth, sebanyak 26 persen wanita yang sudah punya anak lebih memilih menurunkan 10 pon berat badannya ketimbang lebih sering berhubungan seks.

3. Menghasilkan Uang

Masih dalam survei yang sama, sekitar 30 persen wanita lebih pilih bekerja untuk menghasilkan uang daripada bercinta dengan suami mereka.

4. Musik

Sebagian besar orang, khususnya remaja ternyata lebih mementingkan musik daripada bercinta. Dari hasil survei yang dilakukan Marrakesh Records, 60 persen responden berusia 16-24 tahun, memilih lebih baik hidup tanpa seks daripada tanpa musik selama seminggu.

5. Tidur

Situs berita The Independent di Inggris melaporkan, hampir 80 persen orang Inggris pilih dapat tidur yang berkualitas ketimbang bercinta. Fakta ini didapat melalui studi yang dilakukan Edinburgh Sleep Center. Sebanyak 79,2 persen dari 8.500 responden mengaku lebih baik mendapat tambahan jam tidur daripada seks.

6. Cokelat

Perusahaan makanan Fibre Plus membuat survei yang diikuti oleh 2.000 wanita. Dari hasil survei terungkap, sepertiga responden mengaku kerap membayangkan cokelat di sela-sela kesibukan. Bahkan, satu dari lima wanita rela tidak berhubungan seks daripada tak makan cokelat. "Wanita memilih cokelat untuk membuat hati tenang atau membahagiakan diri. Untuk banyak wanita, cokelat tidak pernah mengecewakan," jelas Sally Tribe dari Fibre Plus.

7. Ponsel

Mana yang harus Anda pilih, hidup tanpa ponsel atau seks? Berdasarkan survei yang dilakukan Dial-a-Phone, sebuah retailer ponsel di Inggris, 24 persen wanita lebih merelakan hidup tanpa seks ketimbang ponsel mereka selama sebulan.

8. Internet

Survei yang disponsori Intel menemukan, 46 persen wanita dan 30 persen pria lebih memilih absen dari aktivitas bercinta selama dua minggu daripada tanpa internet. Persentasenya lebih tinggi --49 persen-- di kalangan wanita berusia 18-34 tahun dan lebih tinggi lagi bagi responden usia 34-44 tahun. Beberapa alasan mereka tidak bisa lepas dari internet, yaitu agar tetap terhubung dengan keluarga dan teman, lebih efisien berbelanja dan lebih mudah bertransaksi keuangan.


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...