Mau Tahu Apa Sebabnya Pacarmu Minta Putus?


http://3.bp.blogspot.com/-Vh7XFjOhZac/TxkoGmYVuSI/AAAAAAAANIo/e-bQp6AUXwc/s1600/bertengkar-saat-makan-4f0fd65a22c7f.jpg

Kala seorang perempuan menyukai lawan jenisnya, si doi pasti ingin menunjukkan rasa sukanya. Perempuan ingin menyadarkan pasangannya bahwa ia peduli dan memperhatikan apa yang terjadi terhadap pasangannya. Tetapi ada beberapa tindakan yang justru membuat si doi lari. Inilah keenam tindakan itu.


1. Melakukan hal yang baik ke sahabat prianya

Jika pasangan kamu berujar kalau sahabat prianya sakit, kamu jangan buru-buru datang dengan seporsi sup hangat. Lalu, ketika sahabatnya patah hati, maka Kamu hadir dan berkata pernah melalui masa yang sama. Tak ayal, sahabat-sahabat gebetan Kamu akan merasa terganggu karena Kamu mulai masuk kehidupan mereka. Maka gebetan pun akan merasa Kamu mulai membosankan.

2. Muncul di depan pintu kediamannya

Saat gebetan tak menjawab telepon, lalu Kamu bergegas mengecek di kediamannya, maka itu pertanda kehancuran. Kalaupun Kamu mati ketakutan karena pasanganmu bisa meninggal, maka biarkan dia meninggal. Sebab, seseorang akan mengabari Kamu. Tapi jangan muncul di kediamannya dan menganggap ruang pribadinya adalah milikmu juga. Kamu hanya akan mendapat cap pencuriga, pencemburu, dan perempuan yang tak mudah percaya.

3. Berbicara dengan ibunya

Jika hubungan belum serius, jangan pernah menambahkan ibunya sebagai teman di Facebook, mengirimkan surat elektronik, mengirim pesan pendek, atau berhubungan di Twitter. Jika dia menyadari bahwa Kamu dan ibunya sudah dekat dan bahkan bertukar info tentang diskon baju, maka pasangan atau gebetan akan berpikir Kamu mulai mempengaruhi keluarganya.

4. Mengatur kediamannya

Niat baik untuk mengatur kediaman pasangan perlu dipikir-pikir dengan pertimbangan seberapa serius hubunganmu. Jika belum ada satu status yang lebih serius, jangan pernah berpikir untuk mendekorasi ulang atau mengatur ulang kamar atau kediaman pasanganmu. Sebab kediaman atau kamar adalah ruang pribadi dan tempat persembunyiannya, meskipun Kamuyakin sentuhanmu bisa membuatnya jadi lebih baik. Satu-satunya tempat yang mencerminkan karakter dia.

5. Mengundang seluruh teman-temannya berkumpul

Kejutan dengan mengundang seluruh sahabat prianya untuk makan malam, menyaksikan sepak bola bersama, atau untuk acara barbeque tak akan berhasil untuk gebetan atau calon pasanganmu. Sebab dia akan berpikir Kamu mencoba mencari tahu bagaimana kehidupannya dan mengetahui teman-teman dia hanya untuk membuat gebetan menerima cinta Kamu.

6. Hadir di kediamannya ketika dia pulang

Kamu tak bisa tiba-tiba muncul di rumahnya dan berkata, "Hai." Bahkan, jika pasangan memberi Kamu kunci cadangan, dia tetap butuh privasi dan akan terganggu jika Kamu selalu hadir di ruang pribadinya.


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...