Inilah Alasannya Kenapa Cewek Kok Mau Aja Ditidurin


Internet adalah tempat yang menyedihkan. Ini adalah sebuah tempat dimana orang berusaha mencari jawaban hidup yang tidak bisa mereka tanyakan ke tempat lain. Tempatnya orang-orang bertanya pertanyaan-pertanyaan aneh. Tempatnya orang bertanya “Kalo Cewek Mau Ditidurin Artinya Apa?”.
Heh? Kita ingin menjawab pertanyaan ini supaya orang yang pernah mencari jawaban dari pertanyaan ini bisa terlepas dari bebannya. Baik mari kita mulai.

 


Apa artinya kalo cewek mau ditidurin? Mungkin artinya:

 

1. Kamu Super OK, Dia Suka Banget Sama Kamu


Mungkin tanpa kamu sadari, kamu sudah berevolusi menjadi lelaki setampan George Clooney atau Brad Pitt atau mungkin salah satu personel Super Junior atau apalah, yang jelas memiliki fans wanita yang sungguh banyak dan fanatik. Kalo memang begini kasusnya, sudah jelas para wanita ini ingin kamu tiduri supaya memiliki kebanggaan tersendiri dan mungkin punya keturunan dari kamu.

 

2. Dia Emang Hiperseks


Hiperseks adalah sebuah kondisi dimana si pengidap bisa tiba-tiba memiliki keinginan untuk melakukan aktivitas seksual. Keinginan ini sungguh sulit dikontrol dan pengidap bisa melakukan apa aja demi menghilangkan perasaan tersebut. Nah, ini bukan hal yang menyenangkan bagi si pengidap (ya bayangin aja kamu lagi lari sore, trus gak ada apa-apa tiba-tiba kamu pengen ML), tapi mungkin bisa jadi ‘bonus’ buat kamu yang gak tau apa-apa. Jadi kalo misalkan kamu lagi duduk-duduk di taman baca buku (taman apa coba) trus tiba-tiba ada cewek yang minta kamu nidurin dia, kemungkinan besar dia hiperseks.

 

3. Dia Mau Nagih Uang ke Kamu Setelah Ditidurin


Sebelum kamu berbangga hati karena ada cewek yang meminta kamu menidurinya, tunggu dulu. Berhenti sesaat untuk berpikir, dimana kamu mengenal cewek ini? Apakah di Alexis? Atau mungkin Delta? Kalo iya, jangan berbangga hati. Kemungkinan besar si orang yang ngajak kamu tidur ini adalah seorang profesional yang akan menagih uang ke kamu setelah selesai nanti. Jadi gak asik kan? Mending kamu tanya dulu. Tanya gih.

 

4. Dia Pengen Ngasih Penyakit Kelamin ke Kamu


Sekali lagi, sebelum kamu berbangga diri, stop dan berpikir sejenak. Apakah kamu pernah berbuat jahat di masa lalu? Apakah kamu adalah cowok brengsek yang suka mempermainkan wanita? Jika iya, mungkin kamu harus berhati-hati. Mungkin ada orang yang dendam sama kamu dan ingin memberi kamu penyakit kelamin!! Maka dari itu, safe sex selalu.

 

5. Dia Adalah Sebuah Kasur (Literally)


Bukan perumpamaan, tapi beneran kasur. Tau film Tokyo! dimana di salah satu segmennya ada cewek yang berubah jadi kursi? Ya kayak gitu, cuma ini berubah jadi kasur. Kasur yang sangat nyaman ditiduri.

kasur

Sumber: http://malesbanget.com/2011/06/kalo-cewek-mau-ditidurin-artinya-apa/


Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...