Tak Perlu Ganteng Buat Dapetin Cewek Cantik!



kebanyakan kita selalu minder apabila kita menyukai waniata yg sangat cantik, kenapa alasannya? takut ditolak, dicuekin, ditingggal. dll lah...

sbnernya itu belum tentu benar gan...knp? ini dia info dari ane...

Beberapa orang memilih tidak percaya ketika aku mengatakan bahwa seorang pria tidak membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang kalau cuma untuk mendapatkan cinta dari cewek cantik nan mulus. Untuk itulah, sekarang aku mau memberikan bukti nyata dan penjelasan yang masuk akal.
Aku juga mengatakan bahwa seorang cowok tidak perlu banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghamburkan uang, sok jagoan, sok pintar, sok baik hati, sok suka membantu, dan sok-sok yang lain kalau hanya untuk mendapatkan pacar cantik.

Aku tidak sedang mabuk, aku juga belum gila. Ini adalah kenyataan. Ya, fakta yang tidak diketahui banyak laki-kali. Dan sekarang aku sedang mengajari kamu untuk memahami dan menggunakan pengetahuan ini untuk mendapakan cewek secantik apapun yang kamu inginkan.

Jika seorang pria dapat memuaskan perasaan seorang wanita, maka wanita tesebut akan menyerahkan dirinya kepada pria itu. Tidak peduli apapun wujud penampakan fisik pria tersebut. Jadi sejelek apapun kamu, selama masih dalam wujud manusia, bukan hantu, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik.

Perlu contoh?

Oke, aku beri 2 contoh selebritis cewek cantik yang "gila" pada cowok item, jelek, mrongos, dan tidak terlalu kaya. Ya sih, si cowok memang sudah cukup kaya kalau buat orang biasa. Namun melihat ini cewek adalah artis terkenal, pastinya cewek seksi ini bisa mendapatkan lelaki yang lebih ganteng dan kaya.

Seal - Heidi Klum 


Mereka sekarang sudah menikah dan memiliki anak. Pertanyaannya adalah:

1.Apakah yang membuat Model Terkenal Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal?
2.Apakah Seal Ganteng? Silahkan jawab sendiri, kamu sudah tahu jawabnya.
3.Apakah Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal karena hartanya? Heidi Klum sudah tentu dapat menghasilkan uang lebih banyak dari Seal karena Heidi Klum adalah super model kelas dunia.

Sekarang kamu sudah mengetahui bahwa wajah, bentuk fisik dan uang, bukanlah segala-galanya bagi wanita. Kamu bisa meyakinkan diri sekarang, bahwa kamu bisa dapatkan wanita cantik apapun yang kamu mau.

Mungkin, diantara kamu, masih ada yang ragu. Ah, itu kan terjadi di luar negeri. Tidak terjadi di indonesia.

Di Indonesia mah beda...!

Contoh yang aku berikan memang orang dari hollywood. Sebetulnya ada banyak sekali contoh orang indonesia. Di sekitar kamu pasti juga ada, tapi memang kalau di indonesia belum banyak. Mengapa di indnoensia belum banyak cowok jelek yang punya pacar cantik? Karena cowok indonesia masih jarang yang tahu rahasia mendapatkan cinta wanita. Selain itu tingkat kepercayaan diri mereka sangat rendah kalau mau mendekati wanita cantik.


Bagaimana bisa, cewek yang PALING CANTIK kok malah mudah didapatkan?

Perlu kamu catat: aturan ini hanya berlaku untuk cewek yang paling cantik di lingkungannya. Kalau setengah cantik, atau agak-agak cantik, atau cantik tapi bukan paling cantik, ya... aku gak jamin deh.

Alasan pertama mengapa mendapatkan cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.

Alasan kedua. Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu. 

Cewek, butuh sesuatu yang unik. Yang berbeda dan jarang ada. Sekarang kamu punya kesempatan untuk menguasai cara unik mendekati wanita yang belum banyak diketahui oleh cowok di indonesia. Sebentar lagi, kamu menjadi cowok yang BERBAHAYA..! - Ya, berbahaya karena kamu bisa mendapatkan cewek cantik manapun yang kamu mau.

Kamu sudah tahu cara membuat wanita jatuh cinta padamu sekarang.

Aku sudah katakan fakta sesungguhnya yang aku ketahui.

Aku tahu, tidak semua pria akan setuju dengan argumen yang kutulis di halaman ini. Terutama pria yang memang tidak punya keyakinan untuk bisa mendapatkan pacar cantik. Mereka selalu saja membantah pemikiran baru yang belum pernah mereka coba, tetapi tetap mempertahankan pemikiran lama yang sudah terbukti gagal. Kalau kamu ingin berhasil, ubahlah cara pikir kamu. Terima cara-cara baru yang bisa membuat kamu untuk berubah.

Sekarang terserah kamu. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau kamu bangkit untuk mendapatkan cinta cewek impianmu. 

Oke. Sekarang milikilah keyakinan, bahwa kamu bisa mendapatkan cewek secantik apapun yang kamu inginkan. Kamu punya kesempatan. Semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik. Namun kebanyakan mereka takut bertindak. Mereka takut ditolak. Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, daripada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun aku yakin,kamu sudah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. Tidak peduli kalau kamu kurang ganteng atau kurang kaya dibanding sainganmu.

ENTE JUGA HARUS MENGINGAT KATA2 INI:
TUHAN MAHA ADIL...

apa bila ente diberikan suatu kekurangan di diri ente...
tuhan juga pasti memberikan suatu kelebihan pada diri ente,dimana orang lain tidak memiliki kelebihan yg ente punya tersebut...

Dibawah ini contoh-contohnya lagi (jangan mupeng) :












Comments
1 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...