Selebritis Dunia Yang Rela Tampil Polos Demi Playboy


Sejumlah selebritas wanita Hollywood pernah tampil telanjang di Majalah Playboy. Tak jarang, mereka adalah artis-artis yang cukup memiliki nama di Hollywood. Mereka juga mendapatkan bayaran yang tidak murah. Bahkan, ada yang mencapai miliaran demi tampil syur di majalah khusus pria dewasa itu.


Biasanya, Majalah Playboy akan mengincar artis-artis yang telah punya nama dan si artis ingin semakin terkenal. Mereka dengan senang hati menerima tawaran itu walau melalui proses yang alot. Yang paling lama adalah proses soal bayaran. Merasa masih memiliki nama dan nilai jual, para artis ini meminta bayaran yang mahal.

Tak mau rugi, Playboy juga memiliki syarat untuk para artis itu. Majalah itu bersedia membayar mahal, asalkan para bintang itu mengikuti kemauan mereka dalam sesi foto.




 1. Lindsay Lohan

Lindsay lohan

Pemberitaan soal Lindsay Lohan yang akan menjadi model Playboy sedang santer terdengar. Pada awalnya, artis ini ditawari bayaran sebesar US$750 ribu. Namun, Lohan menolaknya. Playboy pun menambahkan bayaran untuk Lohan menjadi US$1 juta atau sekitar Rp8,8 miliar.

Dengan bayaran tersebut, Playboy menuntut Lohan untuk tampil telanjang dan frontal. Mereka ingin Lohan tampil beda dengan model-model Playboy sebelumnya. Lohan bersedia. Belum diketahui pasti konsep pemotretan yang akan dilakukan Lohan untuk menghiasi cover majalah berlambang kelinci tersebut.

Sementara Lohan belum berbicara soal pemotretan itu, ibunda Lohan, Dina Lohan sudah menjelaskan jika putrinya itu sudah menjalani pemotretan dan berjalan lancar.

Selanjutnya  >> 




Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...