10 Ide Liar dan Panas Saat ML

 
Ada banyak ide liar dan nakal saat ML. Mulai dari yang sederhana, misalnya, maraton nonton film panas lengkap dengan suara-suara mendesah penuh nikmat, hingga mandi berdua di pancuran air. Ingin nakal dan liar dalam ML, tidak perlu mahal atau tergantung bantuan sex toys. Cukup dengan melakukan beberapa kegiatan nakal, hubungan ML Anda dan pasangan akan berbeda dari biasanya. Ada beberapa langkah nakal dan ide liar agar hubungan ML anda bisa berjalan penuh dengan sensasi kenikmatan dan kehangatan. Seperti yang diurai dalam askmen.com, beberapa di antaranya adalah :


1. Ikat 2-3 simpul tangan pasangan pada dengan stoking nilon, lalu secara perlahan bungkus (jangan ikat) area sekeliling dasar Mr Dick dengan tangannya. Meski tergenggam erat tapi tetap bisa bergerak dengan nyaman. Pemampatan ini akan membuatnya makin sensitif, dan simpul-simpul akan menstimulasi klitoris Anda begitu mengambil posisi di atas. 

2. Agar orgasmenya kian meletup-letup, remas bagian dasar ‘tongkat ajaib’ pasangan selama lima detik sebelum ia melesat ke nirwana. Lalu, lepas.  

3. Tutup mata Anda dan belai diri sendiri di area intim di hadapannya. Aksi berani ini begitu menggairahkan untuknya karena membuat ia merasa seakan-akan hanya dirinyalah yang beruntung bisa menyaksikan pertunjukan panas yang privat itu.  

Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...