0

Keren, Seni Fotografi Liquid Drop oleh Corrie White




Beberapa dari kamu mungkin berpikir bentuk-bentuk fantastis ini diciptakan oleh komputer, tetapi sebenarnya, mereka adalah tetesan cairan nyata, ditangkap dalam kecepatan tinggi oleh Corrie White. Lahir di Belanda dan saat ini berbasis di Kanada, Corrie mengatakan kepada kami bahwa fotografi dimulai sebagai hobi belaka dan setelah dia pergi dari alat-alat primitif untuk peralatan profesional.

Semuanya berawal ketika Corrie menemukan irama seni Martin Waugh beberapa tahun yang lalu. "Saya mendapat kesempatan untuk mencoba ini untuk diri sendiri dan menemukan saya punya cukup bakat untuk seni cair. Aku mulai menggunakan pipet obat untuk ini dan kini telah maju untuk menggunakan elektronik Time Machine untuk memproduksi beberapa bentuk cairan yang menakjubkan,kata Corrie.

Bagian terbaik tentang fotografi tetesan cair adalah bahwa kamu tidak pernah dapat sepenuhnya meramalkan hasilnya. "Setiap bentuk berbeda dan kemungkinan tidak terbatas. Selalu ada bentuk-bentuk baru untuk menemukan,kata Corrie.

Jika Anda tergoda untuk mencoba ini sendiri, saran utama Corrie adalah untuk mulai melakukan secara manual, dan hanya berinvestasi ke elektronik setelah kamu mendapatkan bakat itu. "Mulailah seperti yang saya lakukan dengan menggunakan penetes obat atau garis infus dengan katup pengatur atau sesuatu yang serupa. Idealnya kamu akan membutuhkan lensa makro yang benar, kamera DSLR dengan kontrol manual, sebuah senjata flash eksternal jika memungkinkan. Aku mulai dengan menggunakan di-flash kamera saya untuk pertama kali. kamu perlu drip tray untuk menangkap tetesan, pewarna makanan untuk warna tetes, dll, dll Mereka adalah dasar-dasarnya "



(Klik Foto untuk Memperbesar)























Comments
2 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...