Letak Tanda Tangan Ada Artinya




Kepribadian seseorang bisa dikenali dengan menganalisis tulisan tangan dari berbagai faktor, seperti bentuk huruf, spasi tulisan, dan lainnya. Ternyata, tanda tangan Anda juga bisa menampilkan diri meski tak lantas bisa membaca kepribadian. Posisi tanda tangan Anda di selembar kertas menunjukkan seperti apa Anda ingin menampilkan diri.

Profesional analis tulisan tangan, Mita Rosette Taufik, dalam bukunya Step by Step Menganalisis Karakter dan Potensi melalui Tulisan Tangan menjelaskan mengenai arti dari letak tanda tangan.

Di sebelah kiri berdekatan dengan teks
Saat menulis surat secara personal di atas selembar kertas, apalagi jika maksudnya ingin menimbulkan kesan positif, sebaiknya jangan memberikan tanda tangan di sebelah kiri berdekatan dengan teks.

Letak tanda tangan di sebelah kiri atas dekat teks ini menunjukkan bahwa Anda tidak terlalu berani mengekspresikan diri, terkadang pesimistis, dan kurang percaya terhadap orang lain.

Di sebelah kanan berdekatan dengan teks
Letak tanda tangan di sebelah kanan atas dekat teks menunjukkan bahwa Anda cerdas, dapat diandalkan, dan jujur. Bila tanda tangan Anda dapat dibaca dengan jelas, ini juga menunjukkan seperti apa kepribadian Anda.

Di bawah, kanan atau kiri, berjauhan dari teks
Membubuhi tanda tangan berjauhan dari teks, baik di kanan maupun di kiri, menunjukkan bahwa Anda pemalu dan merasa terasing. Jika ditambah tanda-tanda tertentu, letak tanda tangan ini juga menunjukkan Anda sedang frustrasi.




Comments
0 Comments

Artikel Lain

ShareThis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...